Jangan Lewatkan Honda Tegaskan Tak Ada Intervensi Marquez

amun, pabrikan asal Jepang itu menyatakan apabila ketentuan itu bukan dikarenakan aspek sang kakak, Marc Marquez, yang udah bisa dibuktikan dapat memberikan banyak kemajuan buat klub.
Alex dipandang sebagai figure pas buat menukar Lorenzo, menyalip keberhasilannya memenangi Moto2 2019. Menariknya, gosip bab bakalan bergabungnya Alex, ramai terdengar, saat lalu. Akan tetapi, perihal itu dibantahnya dengan tanda tangani perpanjangan kontrak.
Berita itu kembali menyusup kala Lorenzo menjelaskan apabila Honda tengah menginginkan Alex jadi alternatifnya. “Honda Racing Corporation (HRC) dengan bangga memberitakan udah memasukkan peraih dua titel juara dunia, Alex Marquez dengan saat kontrak 1 tahun, ” kata HRC, tempo hari.
Simak Juga : simbol Flowchart dan fungsinya
Lepas dari status Alex jadi juara dunia, dipilihnya pebalap 23 tahun itu terus mengakibatkan berita gak enak. Konon, ada keterlibatan Marquez dalam proses pengerjaan ketentuan itu. Akan tetapi, Prinsipal Honda Alberto Puig menyatakan, tak ada aspek koneksi dalam penentuan Alex.
“Proses udah berjalan sejak mulai kami dengar semua berita serta apa yang dijadwalkan Jorge. Kami terus berpikir serta di pengujung waktu, bikin ketentuan. Pada prinsipnya, ketentuan ini kami mengambil berdasar pada hasil Alex, tahun ini. Dia juara dunia Moto2 serta itu dapat menjadi satu diantara penilaian kami, ” ujarnya.
Awal mulanya, sejumlah nama berkaitan substitusi Lorenzo, memang tampak ke permukaan. Gak cuma Alex, ada juga Cal Crutchlow yang kala itu dengan status pebalap klub satelit Honda, LCR. Lalu, Johann Zarco yang diyakini menukar Takaaki Nakagami yang luka pada buat tiga lomba paling akhir MotoGP 2019.

Artikel Terkiat : arti intervensi
Disaat melaksanakan negosiasi dengan Alex, Puig menyatakan kalau sang kakak tak ikut serta. “Marc betul-betul gak ikut serta. Jadi, apabila dia diberikan pertanyaan apa puas adik Anda balapan dengan klub ini, dia akan berbicara ‘ya’. Penuturan kami tak dengan Marc, namun Alex serta manajernya, Emilio, ” pungkasnya.
Terpisah, Marquez mengakui puas lantaran adiknya memperoleh kecepayaan dari klub sebesar Honda. “Tidak ringan untuk Repsol Honda buat isikan urutan Jorge seusai ia akan memutuskan pensiun. Saya tidak sempat ikut serta atau memaksakan, baik itu Honda ataupun Alex, ” kata juara dunia MotoGP 2019 itu.

“Alex sendiri yang kelanjutannnya bikin ketentuan. Honda yang memohon dia untuk jadi relasi saya, tahun depannya. Honda ajukan pertanyaan, ‘iya atau mungkin tidak? Saya mengemukakan, ‘tidak apa-apa’. Saya jelas gak bakal berbicara ‘tidak’ buat adik kandung. Namun, dia butuh mendalami berbagai hal di sini, ” Marquez mengatakan.
Walaupun dengan status kakak-adik, Honda menyatakan terus ada pertarungan pada keduanya. “Ada dampak Marc serta Alex berantem serta kami rasakan udah bikin ketentuan pas. Namun, apa mereka bakal jadi pesaing langgeng? Semua terkait mereka. Ini bukanlah problem buat Marc lantaran dia cuma pikirkan kemenangan, ” kata Puig. *MUHAMAD FADLI RAMADAN DARI BERBAGAI SUMBER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s