Jangan Lewatkan IB Pengatur Skor Diduga Petinggi Arema FC, Ini Respons Manajemen

CEO Arema FC, Agoes Soerjanto, memberi respon gugatan keikutsertaan satu diantaranya pejabat club dalam perkiraan penataan score. Ia memohon biar azas praduga gak bersala diutamakan.

Arema FC tengah berubah menjadi sorotan sehabis ada pernyataan dari seseorang pengadil lapangan di program Mata Najwa PSSI Dapat Apakah? Jilid 4 yg muncul Rabu (24/2) . Ia menyebutkan satu diantaranya anggota Komite Eksekutif (exco) PSSI berinisial IB ikut menyogok wasit buat menangi pertandingan. IB dimaksud punyai rumah di Malang, Jawa Timur.

Baca Juga : manajemen adalah

Urutan serta inisial itu dikira figure yg sama seperti eks pejabat Arema. Manajemen club berjuluk Singo Edan itu bereaksi.

” Sangkaan itu untuk saya tetap sekedar di tv, tetap ditayangkan, mari aplikasikan dahulu azas praduga tak bersalah. Lantaran, negara kita ini merupakan negara hukum, ” kata Agoes kala dihubungi pewarta, Jumat (22/2/2019) .

” Jangan sempat menuduh lantaran ada kabar begitu. Selanjutnya, kelak tak sadar, sportivitas berubah menjadi korban, ” ia menambahka.

Walaupun berita-berita terkait penataan score cukuplah merugikan, tetapi Agoes memohon manajemen Arema FC jangan sampai terpancing serta konsentrasi pada persiapan ketujuan kejuaraan Piala Presiden, Piala Indonesia, serta Liga 1 2019.

” Saya berikan terhadap manajemen, coba konsentrasi dengan program ke depan. Tidak cuman Piala Indonesia, Arema harus masih menyediakan diri di arena Piala Presiden ini. Arema mesti menjadi tuan-rumah baik, ” kata Agoes.

” Mata serta telinga kami saat ini Aremania. Saat ini konsentrasi kami dari menajemen merupakan menumbuhkan ekonomi kerakyatan. Arema tidak hanya salam satu jiwa saja, salam satu jiwa ini mesti dapat dirasa warga semua, ” jelas ia.

” Kami tidak akan moto itu kotor oleh sangkaan, kepentingan-kepentingan sebentar hingga kelak membawa sepakbola itu ke ranah ke manamana, ” kata ia.

Artikel Terkait : kurikulum 2013 revisi
Sekarang, Satgas Anti Mafia Bola memastikan 15 terduga. Dari 15 terduga itu, cuma satu pejabat club. Ialah, Vigit Waluyo, penanggung jawab PS Mojokerto Putra.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s